24 Mei, 2013

Format pengajuan judul skripsi






 

PENGAJUAN JUDUL SKRIPSI


NAMA                       
NPM                           :
JURUSAN                  :
PROGRAM STUDY :

1.   Masalah     :    Kegiatan pembelajaran akan berjalan efektif manakala guru dapat menguasai kelas dengan baik agar dapat mencapai tujuan pembelajaran yang diharapkan, maka dengan penerapan metode pembelajaran kooperatif dapat memecahkan masalah siswa dan berpikir kritis dalam kegiatan pembelajaran dengan hasil belajar akan lebih baik sehingga guru berperan untuk memfasilitasi siswa.

      Judul         :  EFEKTIFITAN MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION DENGAN STRATEGI MOTIVASI ARCS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA.

2.   Masalah     :   Dalam metode pembelajaran berdasarkan masalah siswa dituntut untuk memecahkan masalah, siswa dapat mengembangkan kemampuan berfikirnya untuk menyelesaikan permasalahan yang terdapat pada lembar kerja sehingga pemahaman terhadap materi pelajaran akan lebih baik.

      Judul         :    PENERAPAN METODE LATIHAN TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA.

3.   Masalah     :    Pada model pembelajaran kooperatif dan individualis terdapat beberapa kelemahan diantaranya siswa berkemampuan rendah serta kurang termotivasi dalam proses pembelajaran, selain itu siswa berkemampuan rendah cenderung semakin tertinggal.

      Judul         :    EFEKTIFITAS BIMBINGAN BELAJAR PADA SISWA YANG MENGALAMI KESULITAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA.

*)   Telah disetujui pada tanggal      :
      Alternatif Judul Nomor             :
**) Pembimbing I                             :
      Pembimbing II                           :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar