PENGAJUAN JUDUL SKRIPSI
NAMA :
NPM :
JURUSAN :
PROGRAM STUDY :
1. Masalah : Kegiatan
pembelajaran akan berjalan efektif manakala guru dapat menguasai kelas dengan
baik agar dapat mencapai tujuan pembelajaran yang diharapkan, maka dengan
penerapan metode pembelajaran kooperatif dapat memecahkan masalah siswa dan
berpikir kritis dalam kegiatan pembelajaran dengan hasil belajar akan lebih
baik sehingga guru berperan untuk memfasilitasi siswa.
Judul : EFEKTIFITAN MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION DENGAN STRATEGI MOTIVASI ARCS TERHADAP
HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA.
2. Masalah : Dalam
metode pembelajaran berdasarkan masalah siswa dituntut untuk memecahkan
masalah, siswa dapat mengembangkan kemampuan berfikirnya untuk menyelesaikan
permasalahan yang terdapat pada lembar kerja sehingga pemahaman terhadap materi
pelajaran akan lebih baik.
Judul : PENERAPAN
METODE LATIHAN TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA.
3. Masalah : Pada
model pembelajaran kooperatif dan individualis terdapat beberapa kelemahan
diantaranya siswa berkemampuan rendah serta kurang termotivasi dalam proses
pembelajaran, selain itu siswa berkemampuan rendah cenderung semakin
tertinggal.
Judul : EFEKTIFITAS
BIMBINGAN BELAJAR PADA SISWA YANG MENGALAMI KESULITAN BELAJAR TERHADAP HASIL
BELAJAR MATEMATIKA SISWA.
*) Telah disetujui pada tanggal :
Alternatif Judul Nomor :
**) Pembimbing I :
Pembimbing II :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar